Senin, 19 Maret 2012

Latah?sebaiknya sembuhkan dulu, baru boleh riding

Latah yang dimaksudkan di sini bukan yang latah dalam artian ikut-ikutan ingin kayak orang lain, tapi latah sejenis yang di alami Miss universe tahun 2012, tau kan yang mana orangnya?
hehe. .Miss universe versi Mboh.com

Mpok atik terkenal latahnya bukan main, pas kaget terutama. Nah, yang jadi masalah, di jalanan banyak sekali hal-hal yang bisa bikin kaget, bisa gawat kalau orang-orang latah kayak gini mengendarai motor/mobil di jalanan.

Rekan saya ada yang pernah kecelakaan gara-gara "latah"-nya itu. Waktu lagi riding, tiba-tiba dari belakang ada truk Fuso bunyiin klaksonnya yang menggelegar sampai rekan saya tersebut kaget, tanpa sadar lepas tangan, dan jatuh, untung nggulingnya ke kiri, jadi gak sampai terlindas kendaraan di belakangnya.

Uniknya, keadaan latah seperti ini kebanyakan dialami oleh Bangsa Melayu dan Indonesia.

Latah adalah suatu keadaan fisik dimana penderita secara spontanitas mengeluarkan respon (berupa kata-kata atau kalimat yang kadang disertai gerakan) terhadap suara atau gerakan yang sifatnya mengagetkan si penderita. (selengkapnya http://id.wikipedia.org/wiki/Latah)
Yang jadi pertanyaan, apakah latah seperti ini sudah dijadikan syarat untuk memperoleh SIM?
Monggo dishare. .

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar