Senin, 12 Maret 2012

Undian berhadiah dari produk minuman. Nyata, atau penipuan kah?

Barusan ini tadi di teras rumah saya ada semacam kupon. Tulisannya saya menang 1 Grand livina tanpa diundi (wew). .

kira-kira nyata, atau penipuan kah?
harap para pembaca yang menerima/menemui hal-hal semacam ini lebih berhati-hati dalam menyikapinya. Tidak sedikit yang kena tipu hal macam beginian. 
Bagi yang memiliki info tentang hal ini, mohon untuk sharing di sini.

berikut skrinsut dari "kupon hadiah" tersebut 
Bertiga

mencoba lebih meyakinkan, dkasih tulisan ASLI

Mengatasnamakan Kopi susu ABC, sengaja tidak saya samarkan

kupon
*untuk nama produk sengaja tidak saya samarkan, tujuannya adalah mungkin dari pihak kopi ABC ada yang membaca tulisan saya ini bisa memberikan klarifikasi mengenai benar/tidaknya hal tersebut.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar