Sabtu, 04 Februari 2012

New Arrival *(Introduction)*

Dari judulnya sudah kelihatan bukan kalau ini adalah yang pertama, yang pertama bagi saya dalam posting tulisan sebagai blogger. Jadi masih baru uawaaal puoll bagi saya. :)

Seperti awal kali masuk sekolah, pas jaman TK di mana saya masih (bahasa gaulnya) unyu-unyu, rambut klimis berlapis minyak kemiri dan masih lucu-lucunya, di hari pertama pasti yang dilakukan adalah perkenalan, jadi inilah saya :
Saya (HdB=Honk de Brum), adalah seorang pemuda yang terlahir tahun 90-an, suka music dan memiliki ketertarikan pada dunia otomotif, meskipun jujur di kedua dunia tersebut HdB masih bisa dibilang baru, tapi nekat aja ngeblog. Toh, belajar sambil jalan sah-sah saja bukan?? :)

HdB mulai main drum usia 17 tahun, berawal dari desakan teman-teman yang kebetulan butuh ahli ketok magic untuk band-nya. Setelah mencoba, kok malah ketagihan dan kecanduan gebuk-gebuk alat musik itu (jujur, baru tau juga kalau ternyata drum itu mengandung zat adiktif. . :P ).

*HdB lagi di panggung



*HdB jadi Rapper :D



Namanya biker, pasti punya tunggangan bukan?? Nah, untuk hal ini, HdB mempercayakan sama si Gaplo, nama kuda besi rilisan Honda tahun 2010.

*Gaplo-My ride

Motor yang berkubikasi 150 cc ini sudah kurang lebih 1,3 tahun menemani HdB. jarang rewel dan benar-benar memuaskan sejauh ini. walaupun baru 1,3 tahun, tapi odo-nya sudah mencapai 24202km, wew.. :)

Di samping suka motor dan drum, HdB juga dibekali anugerah berupa "kejeniusan" waktu turun ke bumi. Terbukti dengan hasil temuan HdB berupa pendingin laptop yang "revolusioner" :D

*temuan "revolusioner" milik HdB :D


ok dah ..sepertinya seperti itu dulu saja introdaksyennya. yang pasti HdB masih baru dan awam di sini (dunia Blog), jadi mohon dibantu yaak?? :D

oiya, sesama Biker, jangan segan untuk menyapa kalau ketemu di jalan, kalau lihat pengendara Megapro biru memakai helm hitam bertuliskan "schlagzeuger" (yang bisa bahasa jerman pasti tau artinya ;-) ), jangan segan tekan klakson ya??

*helm harga 20 juta (beli helm bonus motor nih :D )

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar